Tips Diet Saat Sedang Libur Panjang


JokoRowoTlogoRejo-Liburan akhir tahun tinggal menghitung hari lagi. Rencana berlibur atau kuliner pastinya sudah direncanakan. Namun, bagaimana jika sedang menjalani program diet? Bisa-bisa gagal program dietnya.

Anda tak perlu khawatir dengan program diet yang sedang dijalani, berikut tips diet saat sedang berlibur agar program diet anda berhasil seperti dilansir sigmanews.

Miliki Rencana. Sebelum memutuskan apa yang harus dinikmati dalam sebuah pesta liburan, selalu rencanakan sebelumnya. Misalnya, jika ada makanan pembuka, ambillah piring kecil dan isi dengan campuran makanan pembuka yang sehat dan menyenangkan. Jika ada makanan utama, Anda mungkin perlu melewatkan makanan pembuka, atau memakannya sedikit saja, dan hanya mengambil sedikit makanan penutup.

Makanlah makanan yang hanya disukai. Pilihlah  makanan yang paling diinginakan, jadi tidak menyantap semua makanan yang disediakan.

Kontrol porsi makan. Mengontrol porsi adalah kunci untuk menurunkan berat badan, ini pun penting selama liburan. Karena itu selama berliburan cobalah untuk berbagi hidangan favorit dengan orang lain untuk memangkas kalori.

Batasi meminum minuman manis. Batasi diri sebelum minuman manis datang, sehingga kita pun tak akan berlebihan, bila mungkin sebaiknya tidak perlu meminumnya.

Selamat mencoba. Semoga liburan Anda tetap menyenangkan dan diet pun tetap berjalan.

Artikel Di Kutip Dari:===SINI===