KEREN! Roller Coaster Di Jepang, Nyebur Ke Dalam Kolam

http://seksimemek.blogspot.com/2014/01/keren-roller-coaster-di-jepang-nyebur-ke-dalam-kolam.html
seksimemek ~ Traveler yang suka memacu adrenalin naik roller coaster, coba datang ke Cosmo World di Yokohama, Jepang. Di sini ada roller coaster yang meluncur kencang memasuki kolam besar. Bersiaplah basah-basahan dan dibuat deg-degan.

Salah satu wahana yang paling digemari di taman rekreasi adalah roller coaster. Traveler akan menguji nyali di sini dengan kereta luncur yang kecepatannya bisa mencapai puluhan km/jam. Kalau mau naik roller coaster yang unik, ada di Cosmo World.

Dilirik dari situs resmi wisata Kota Yokohama, Kamis (16/1/2014) Cosmo World tepatnya berada di kawasan Minato Marai. Model taman rekreasi ini adalah outdoor dan punya sekitar 30 wahana permainan yang seru

Wahana yang jadi favorit di sana adalah wahana roller coaster dan traveler menyebutnya 'Vanish Roller Coaster'. Panjang lintasan roller coaster ini adalah 774 meter.

Keunikan roller coaster tersebut adalah memasuki kolam. Setelah Anda diajak berputar-putar di ketinggian, tibalah saat yang paling menegangkan. Roller Coaster ini akan menukik tajam ke dalam kolam!

Tenang saja, roller coasternya tidak begitu saja menghantam air kolam. Kolamnya memiliki terowongan untuk dilalui roller coaster dan kedalaman lintasan di dalamnya sekitar 35 meter. Tapi saat roller coaster masuk ke dalam kolam, siap-siap kena semprotan air.

Dijamin, adrenalin bakal berdetak saat roller coaster tersebut menyebur ke dalam kolam. Anda mungkin akan teriak kencang atau melindungi diri dari cipratan airnya. Perjalanan berakhir saat roller coaster berhenti di dalam terowongan bawah tanah.

Tiket masuk untuk naik roller coaster ini adalah sebesar 700 Yen atau sekitar Rp 81 ribu saja. Memang, tidak dikenakan biaya untuk masuk Cosmo World, tapi Anda bakal dikenakan tiket masuk ke tiap-tiap wahananya. Tapi ingat, taman rekreasi ini bakal tutup sebagian permainannya jika terjadi hujan besar atau cuaca buruk.
http://seksimemek.blogspot.com/2014/01/keren-roller-coaster-di-jepang-nyebur-ke-dalam-kolam.html





Sumber: http://travel.detik.com/read/2014/01/16/193318/2469467/1520/byur-roller-coaster-di-jepang-ini-masuk-ke-dalam-kolam?v9922021381